Lingkar Purwokerto

Rumah Literasi Persiapan Lomba dan Pentas Musik Agustusan

Sabtu, 27 Juli 2024 09.39

Rumah Literasi Persiapan Lomba dan Pentas Musik Agustusan

Suara Purwokerto - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI sebentar lagi tiba. Berbagai pihak telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk kemeriahan Ulang Tahun Republik Indonesia tersebut.
Kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia semakin ramai dengan adanya berbagai jenis perlombaan yang melibatkan setiap elemen masyarakat. Masyarakat dari berbagai usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.
Kegiatan Agustusan yang terjadi tiap satu tahun sekali ini juga menjadi ajang untuk lebih merekatkan hubungan antar masyarakat, sebagaimana yang dicita-citakan dalam Pancasila dan Undang-undang Dasar negara Indonesia.
Rumah Literasi Purwokerto yang beralamat di Taman Literasi Jl Achmad Yani sebelah Barat Rumah Sakit Geriatri, tak mau ketinggalan. Rumah literasi yang digawangi oleh Andy Ist Merdeka tersebut telah memastikan kegiatan yang akan dilaksanakan 1 hari setelah HUT RI. Tanggal 18 Agustus 2024, dipilih karena bertepatan hari Minggu.
Kegiatan yang akan digelar antara lain Jalan Sehat, Lomba-lomba Agustusan, Pentas Musik Keroncong Suara Persada, Musik Asik Pengamen Jalanan dan ditutup dengan Musik Negeri Kolam Susu bagi Penggemar Koes Plus.
Kegiatan ini menggandeng Media Partner Suara Purwokerto dan disponsori oleh BPR BKK Purwokerto.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX