Nasional

Ketua KORMI Jawa Tengah Rr Maria Tri Mangesti Pantau Venue ILDI

Minggu, 7 Juli 2024 08.11

Ketua KORMI Jawa Tengah Rr Maria Tri Mangesti Pantau Venue ILDI

Suara Purwokerto - Ketua KORMI Jawa Tengah Rr Maria Tri Mangesti memantau Venue Induk Olahraga (Inorga) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Sabtu siang 6 Juli 2024. Ia diterima oleh Ketua DPD ILDI Jawa Tengah Dra Dyah Purbandari, Ketua Panitia Bangkit Sudarmi, SH jajaran pengurus ILDI dan ratusan pegiat (istilah atlet olahraga rekreasi) ILDI se Jawa Tengah.
Selain melakukan tinjauan ia sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada para peserta. Saat melakukan tinjauan Maria mengaku terkesan dengan hadirnya pegiat ILDI yang bukan saja orang dewasa dan lansia namun juga para generasi muda. Tak hanya itu Maria juga berinteraksi langsung dengan peserta dan Panitia lokal.
"Saya lihat antusiasme nya sangat tinggi, bahkan Inorga ILDI pesertanya membludak, ini menunjukkan minat masyarakat sangat tinggi," jelasnya.
Lebih lanjut diungkapkan, KORMI juga mendorong kesehatan dan kebugaran masyarakat. Lebih dari itu minat bakat masyarakat juga dapat disalurkan menjadi prestasi.
Ketua Panitia Venue ILDI, Bangkit Sudarmi, SH mengatakan Forda ILDI diikuti 254 pegiat ILDI dari 20 DPW ILDI se Jawa Tengah.
"Peserta Forda ILDI ada sebanyak 254 pegiat dari 20 DPW ILDI se Jawa Tengah," katanya.
Festival Olahraga ILDI kali ini juga melibatkan generasi muda sehingga ada lomba kategori pelajar.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX